aiCobain

50 Pemain Sepakbola Terbaik Dunia

Posted by Tengku Fahri pada 16 Maret 2012

50 Pemain Terbaik (Versi Goal.com – 2012)

Argentina
Striker
Hitung-mundur dirampungkan dengan penyerang brilian asal Argentina ini, yang sukses memuncaki daftar GOAL.com 50 berkat kelas dan gol-gol yang dipersembahkannya bersama Barcelona.
 – Striker
Pemecah rekor pencetak gol terbanyak dalam semusim La Liga ini merangsek ke posisi runner-up GOAL.com 50.
 – Gelandang
Daftar elite GOAL.com akhirnya mencapai tiga besar, dan posisi ini diamankan oleh gelandang elegan Blaugrana yang kembali melakoni kampanye brilian musim lalu.
 – Gelandang
Hitung mundur GOAL.com 50 diteruskan dengan bintang Spanyol yang berandil mengantar Barcelona menuju tangga juara La Liga dan Liga Champions musim lalu ini.
 – Striker
Daftar pesepakbola terbaik GOAL.com musim 2010/11 berlanjut dengan striker subur asal Kolombia yang berkontribusi penting dalam rengkuhan trigelar Porto.
 – Bek
Skipper Manchester United yang kembali tampil kokoh di lini belakang ini melanjutkan daftar elite GOAL.com.
 – Striker
Hitung mundur GOAL.com 50 berlanjut dengan winger asal Cili yang direkrut Barcelona berkat penampilan sensasionalnya bersama Udinese musim lalu.
 – Gelandang
Playmaker timnas Jerman yang bermain gemilang di musim pertamanya bersama Real Madrid ini meneruskan hitung mundur GOAL.com 50.
 – Striker
Hitung mundur daftar pesepakbola terbaik versi GOAL.com disambung dengan bomber Uruguay yang tampil sangat tajam di mulut gawang bersama Napoli.
 – Striker
Hitung mundur GOAL.com 50 musim 2010/11 berlanjut dengan Chicharito, yang mulanya didatangkan Manchester United sebagai pemain pelapis tapi justru melesat sebagai bintang.
 – Striker
Hitung mundur GOAL.com diteruskan dengan striker Manchester City yang menjadi pemain kunci dalam mewujudkan ambisi klubnya merangsek ke zona Liga Champions.
 – Striker
Kartu as Liverpool yang memberikan kontribusi vital dalam perjalanan Uruguay menggapai titel Copa America ini meneruskan daftar pemain terbaik kami.
 – Bek
Hitung mundur GOAL.com berlanjut dengan bek tangguh yang menjaga kestabilan lini belakang Barcelona di tengah absennya Carles Puyol.
 – Gelandang
Hitung mundur kami berlanjut dengan pemuda kelahiran Ludenscheid yang kepiawaiannya di lini tengah mengantar Borussia Dortmund menyambar titel Deustcher Meister musim lalu.
 – Striker
Penyerang Kamerun yang tampil tajam bersama Inter musim lalu ini melanjutkan hitung-mundur daftar terbaik GOAL.com.
 – Kiper
Kiper nomor satu timnas Jerman ini melakukan serangkaian penyelamatan gemilang bersama Schalke musim lalu yang mengesahkan statusnya sebagai bintang.
 – Striker
Kebangkitan performa di fase krusial musim sekaligus membantu langkah United merebut gelar liga ke-19 membuat striker kontroversial ini layak masuk daftar elite GOAL.com.
 – Bek
Hitung mundur GOAL.com 50 dilanjutkan dengan centre-back asal Brasil yang berkembang pesat bersama Milan musim lalu.
 – Gelandang
Winger asal Wales ini terbang ke peringkat ke-19 GOAL.com 50 berkat permainan mengilapnya bersama Spurs di ajang domestik dan Eropa.
 – Bek
Hitung mundur GOAL.com 50 berlanjut dengan full-back Barcelona yang mengantar timnya mengoleksi dwigelar musim lalu.
 – Striker
Hitung mundur dilanjutkan dengan bomber kelas dunia yang menjembatani langkah Milan menuju titel Serie A 2011.
 – Striker
Striker Barcelona yang turut membantu kesuksesan klubnya di kancah domestik dan Eropa ini meneruskan daftar 50 pemain terbaik GOAL.com.
 – Porto
 – Striker
Striker kuat asal Brasil yang menjadi figur vital dalam langkah Porto menyabet treble musim lalu ini melanjutkan hitung-mundur GOAL.com 50.
 – Striker
Daftar 50 pesepakbola terbaik 2010/11 versi GOAL.com berlanjut dengan penyerang berkelas asal Italia yang mengukuhkan posisi di deretan striker top Eropa ini.
 – Striker
Daftar elite GOAL.com kini sampai di peringkat ke-25 yang diamankan penyerang gaek Udinese yang berhasil meraih predikat ‘capocannoniere’ untuk kali kedua beruntun.
 – Striker
Hitung mundur berlanjut dengan bintang anyar City yang musim lalu sendirian mengangkat Atletico dan tetap ciamik di tengah keterpurukan Argentina di Copa America ini.
 – Gelandang
Hitung mundur berlanjut dengan gelandang Kroasia yang kontribusinya untuk Spurs musim lalu mengundang ketertarikan Chelsea ini.
 – Gelandang
Maestro lini tengah Inter yang tetap mampu mencatat kampanye positif meski terganggu cedera dan keletihan ini melanjutkan daftar elite GOAL.com.
 – Gelandang
Hitung mundur terus berlanjut dengan gelandang yang memainkan peran krusial sebagai penopang dominasi Barcelona musim lalu.
 – Striker
Sensasi belia Brasil yang menjadi salah satu komoditi terpanas di bursa transfer ini melanjutkan hitung mundur GOAL.com 50.
 – Striker
Hitung mundur GOAL.com 50 menyentuh peringkat 31, dengan striker Jerman yang membela Bayern Muenchen bercokol di sana.
 – Gelandang
Mengorbitnya talenta Inggris ini bersama klub dan negaranya musim lalu menjamin satu tempat di daftar terbaik GOAL.com.
 – Gelandang
Bintang muda Belgia yang dilirik banyak klub elite Benua Biru ini menandai hitung mundur kami berikutnya.
 – Gelandang
Hitung mundur kami sampai ke pemain gaek asal Wales ini, yang terus bersinar untuk Manchester United.
 – Gelandang
Pemain yang pindah ke Paris St Germain itu sudah menunjukkan penampilan yang luar biasa musim lalu bersama Palermo, yang membuatnya menempati peringkat 35 GOAL.com 50.
 – Striker
Winger Real Madrid asal Argentina itu menempati urutan ke-36 daftar GOAL.com 50 setelah menjalani musim bagus di La Liga Spanyol.
 – Bek
Hitungan mundur GOAL.com 50 kami sampai pada pemain belakang elegan Spanyol dan Barcelona, yang musim lalu banyak dibebat cedera.
 – Gelandang
Hitung mundur pemain terbaik 2010/11 dilanjutkan dengan gelandang serang yang menjalani musim mengilap bersama The Gunners ini.
 – Bek
Performa impresif di bawah komando Jose Mourinho di kampanye lalu mengesahkan kelayakan bek kiri Los Blancos ini melakoni debut dalam daftar terbaik GOAL.com.
 – Kiper
Daftar terbaik GOAL.com musim 2010/11 berlanjut dengan figur yang dianggap sebagai seorang ‘Santo’ oleh fans Madrid.
 – Gelandang
Hitung mundur kami berlanjut dengan gelandang yang mengantar City merengkuh trofi Piala FA 2011.
 – Bek
Penampilan apik di lini belakang Dortmund memastikan Hummels melakoni debut di peringkat ke-42 dalam daftar GOAL.com 50.
 – Striker
Rekrutan anyar Arsenal ini mengamankan tempat di daftar elite GOAL.com berkat performa mengilap buat Lille musim lalu.
 – Striker
Hitung mundur pemain terbaik 2011/12 versi GOAL.com berlanjut dengan pemain berpengalaman Schalke 04, yang melakukan debutnya dengan luar biasa di Bundesliga Jerman.
 – Gelandang
Hitung mundur pemain terbaik 2011/12 versi GOAL.com berlanjut dengan pemain Arsenal asal Spanyol itu menempati pos ke-45.
 – Kiper
Kiper Barcelona itu menjadi pemain pertama dari juara Spanyol dan Eropa itu yang masuk dalam hitungan mundur 50 pemain terbaik versi GOAL.com.
 – Striker
Tumpuan utama di lini depan Dortmund ini menembus urutan ke-47 dalam daftar kami.
 – Gelandang
Hitungan mundur kami untuk urutan ke-48 jatuh pada playmaker Borussia Dortmund ini, yang sudah membawa timnya menjadi juara Bundesliga Jerman musim lalu.
 – Gelandang
Sebagai motor lini tengah Madrid, Alonso berdiri di peringkat ke-49 dalam daftar kami.
 – Bek
Vincent Kompany menempati urutan ke-50 dalam daftar pemain terbaik GOAL.com.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 849 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: