aiCobain

[photo]Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan

Posted by Tengku Fahri pada 12 Agustus 2009

Coba tebak apa yang dilakukan wanita ini?

Hanya orang-orang yang punya seni menulis indah yang bisa melakukannya. Ini adalah salah satu proses dimana sebuah surat kabar akan diterbitkan. Wanita ini menulis naskah berita yang nantinya akan masuk pada proses pencetakan. Kegiatan ini berlangsung di sebuah surat kabar “The Musalman” di India. Nampaknya ini adalah satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan.













11 Tanggapan to “[photo]Satu-satunya surat kabar di dunia yang masih menggunakan tulisan tangan”

  1. CUMA said

    wow… kalo pake tulisan tanganku ada yang bisa baca ndak ya???
    mirip tulisan dokter sih!!!!
    jadi salut aja, sukses selalu deh

  2. Noni said

    wah bisa diuji coba ditmpt kita tuh, mulai dari aksara Jawa yang ditulis tangan. Pasti keren abis. He…he… tinggal ada yang tahu artinya ngga ntar

  3. masbadar said

    wuih, mantap! orisinalitas terjaga. Pasti mahal dari sisi biaya cetak, namun sesuai untuk mereka yg menghargai informasi berbalut seni dan orisinalitas.

  4. hmcahyo said

    tapi kayaknya keren😀

  5. Mutiara said

    Kok mereka gak mengikuti perkembangan zaman yach🙂 Selain itu ongkos produksinya juga mahal

  6. Bussseet.. masih ada ya gan…
    _______________________________________________________
    http://WWW.KENALANYUK.COM <== facebook buatan INDONESIAA ASLIIII!!! AYOOO GABUNG!!!!

  7. guruarie said

    Bersukur ya kita.. tinggal PRINT.

  8. MAFRUHAH said

    Waahhh…Bagus tu. He2. Kreatif Abizzz. Sulit di dunia ada surat kabar yang ditulis tangan. Makanya…. suatu yang baik tidak hanya mengandalkan teknologi, tetapi natural bakat pribadi manusia. Siklus kembali ke alam purba? Boleh jadi. Dari yang hanya sederhana, tapi bisa menciptakan sesuatu yang keren.

  9. sem said

    teknik nyablonnya keren tu…
    pag ga ribeth ya

  10. papandut said

    kalo ditulis tangan gini, rasanya sulit u/ terbit harian🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: