aiCobain

udah Mabuk dan Telanjang, Salah Kamar Pula!

Posted by Tengku Fahri pada 12 Agustus 2009

Ilustrasi telanjang

Rabu, 12 Agustus 2009 Selandia Baru – Seorang lelaki yang sangat mabuk dan telanjang tersesat ketika hendak kembali ke hotelnya di Selandia Baru. Akhirnya, dia tertidur di kamar yang salah, di hotel yang salah pula.

Akibatnya, tamu perempuan yang sebenarnya menempati kamar tersebut terpaksa bersembunyi semalaman di kamar mandi. Demikian dilaporkan media setempat.

Seorang lelaki Australia yang berusia 29 tahun itu kembali ke sebuah hotel di Queenstown dengan seorang perempuan, tetapi terbangun tengah malam dan masuk ke kamar tempat pasangan lain tinggal. Pasangan tersebut sedang tidur ketika lelaki mabuk itu masuk kamar.

”Dia sedikit terkejut ketika melihat ada dua orang di kamarnya, sementara dia telanjang,” ujar Sersan Steve Watt dari Kepolisian Queenstown kepada harian Southland Times.

Ketika penyusup mabuk itu tertidur, perempuan penghuni resmi kamar itu lari ke kamar mandi, sementara suaminya memanggil pegawai hotel. Lelaki itu tidak ingat di mana kamarnya dan tidak memiliki pakaian atau dompet.

Polisi memberikan tumpangan kepada lelaki itu untuk mencari hotel yang sesungguhnya serta mantel hotel. Polisi tidak mendakwa dia sama sekali setelah pegawai hotel dan tamu yang kedatangan tamu tak diundang itu memaafkan lelaki itu. ”Itu terlalu lucu,” ujar Watt.

Satu Tanggapan to “udah Mabuk dan Telanjang, Salah Kamar Pula!”

  1. wahyu am said

    ckckckkckc, salah kamar ternyataaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: