aiCobain

Penampakan Naga di atas Pegunungan Himalaya

Posted by Tengku Fahri pada 26 Agustus 2009

Pada tanggal 22 Juni 2004, seorang fotogtafer amatir sedang mengadakan perjalanan menuju wilayah Amdo di tibet untuk menghadiri perayaan pembukaan jalur kereta api Qinghai-Xizang. Kemudian, Setelah menghadiri acara tersebut, ia naik pesawat pulang dari Lhasa. Ketika pesawat itu melintasi pegunungan Himalaya, ia mengambil kamera dan memotret langit Himalaya yang indah. Tanpa disadarinya, fotonya menangkap dua objek berbentuk naga didalamnya. Ia menyebut objek itu “Naga Tibet”.

[Image: 2005-8-7-dragon1.jpg]
[Image: 2005-8-7-dragon2.jpg]

Apabila kita melihat foto tersebut, kita dapat melihat dua objek yang berbentuk badan ular dan tertutupi oleh sisik. Walaupun foto itu tidak menangkap objek tersebut secara lengkap, namun cukup untuk menduga bahwa dua objek tersebut adalah citra dari dua ekor naga raksasa yang sedang terbang diatas langit diantara awan-awan. Foto ini kemudian diposting di forum-forum berita di internet seperti Baidu.com dan Epochtimes.com, dua diantara media terkemuka di Cina. Dan seperti sudah diduga, foto ini menimbulkan banyak diskusi dan perdebatan di dunia maya. Seorang pria berkomentar,”Tidak heran, Cina adalah tanah air dari naga ! Alam sungguh-sungguh misterius.”

Dalam kebudayaan Cina, Naga adalah makhluk misterius yang diakui turun-temurun sebagai simbol bangsa Cina. Dalam catatan-catatan dinasti kuno Cina, naga dikatakan sering muncul ketika terjadi pergantian dinasti-dinasti di bumi. Apakah makhluk ini benar-benar ada, masih belum ada yang bisa menjawabnya. Namun dalam catatan-catatan Cina kuno, terdapat banyak kesaksian dari orang-orang yang mengaku pernah menyaksikan naga mistik. Salah satu yang paling misterius dari peristiwa yang pernah dicatat adalah peristiwa “naga yang berjatuhan”. Tercatat bahwa terkadang masyarakat dapat menyaksikan adanya naga yang jatuh ke tanah dalam kondisi tertentu.

Peristiwa termodern menyangkut peristiwa ini adalah pada Agustus 1944. Seekor naga hitam diberitakan jatuh ke tanah di desa Weizi di halaman rumah keluarga Chen, sekitar 9,4 mil barat laut wilayah Zhaoyuan, di sebelah selatan sungai Mudan di propinsi Heilongjiang. Naga hitam itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Para saksi mata mengatakan bahwa makhluk ini memiliki tanduk di atas kepalanya, sisik yang menutupi seluruh tubuhnya dan memiliki bau seperti ikan yang menarik lalat untuk mengerumuninya.

“Naga Tibet” sepertinya tidak akan berhenti membuat kita bertanya-tanya. Apakah makhluk misterius tersebut benar-benar ada?

31 Tanggapan to “Penampakan Naga di atas Pegunungan Himalaya”

  1. torang said

    penampakan sosok naga diatas itu bukanlah naga yang sebenarnya dalam pikiran kita,itu cuma fenomena alam yang kebetulan berbentuk ular naga,karena sampai sekarang ini,ilmuan arkeolog tidak pernah menjumpai fosil dari naga.oke…sooob!!!!!!

  2. bener tuh foto…………..!

  3. dian said

    wahhhh jd pengen liat naga u kyak pa aslix?????? p gk mngkn ada dnia ni

  4. Ali muaqin cipeciintaEvangedsevenfold said

    Smg ajj makhlu misterius itu yg di namkn naga cm lelucon ajj

    Krn makhuk itu akn dtang di saat waktunya yaitu “KIAMAT”

  5. mungkin ada lw bgi rang cina,,,,yg mempercayainya

  6. pich said

    memang ya sy pcya tpi … memang nya msih ada naga di zman s’modrn ini ??..

  7. sefty said

    wow.hebat banget yaaa coba kalau que bisa ngelihat nya.que foto tuh!!!!!!

  8. ada deh said

    bohong loe mana ada naga pretttt……………………….

  9. riski said

    wallahualam…………..Allah mha bsar…………..???

  10. it’s amazing…

  11. Ivo said

    Wallahualam..

  12. vie said

    man’aroda sai’an ayakullah lahu kunfayakun..
    jika Alloh berkehendak terjadi,maka terjadi lah.
    kita sbagai umat manusia yg beragama menganggap hal itu sbagai kekuasaan ilahi..

  13. Bali tours said

    sebagai umat manusia kita tidak diharuskan untuk percaya dengan hal gaib seperti itu,namun setelah dilihat,ini justru mengundang dilema apakah gambar tersebut benar atau hanya rekayasa.bila benar ini adalah kenyataan suatu bukti besarnya kuasa tuhan yang tidak dapat disamai oleh siapapun..

    • jhaya said

      hal seperti ini memang bukanlah suatu mitos,tapi memang ada.namun kehidupan alam mereka berbeda dengan alam manusia,mereka ditempatkan oleh yang maha kuasa di alam yang berbeda.apa sebab mereka sering ada dalam penglihatan manusia,itu menandakan bahwa mereka memang ada.di akhir dunia ini nanti naga2 ini akan dimunculkan oleh yang maha kuasa dengan suatu tugas untuk menyiksa manusia yang selama hidupnya tidak berkenan pada perintah2 ALLAH.

  14. Justin Bieber said

    is that true???
    it’s so amazing…..

  15. aPeQ tUEnAnT rEgT…………..

  16. dwi said

    naga mana mungkin da naagaa ada gak naga anjing

  17. Chiboik said

    kalo jatuh di rumah warga, naga nya segede apa yah gan ?

  18. dicky said

    hebat bisa gitu ya q msh g percaya

  19. […] Pada tanggal 22 Juni 2004, seorang fotogtafer amatir sedang mengadakan perjalanan menuju wilayah Amdo di tibet untuk menghadiri perayaan pembukaan jalur kereta api Qinghai-Xizang. Kemudian, Setelah menghadiri acara tersebut, ia naik pesawat pulang […] Go to Source […]

  20. Wah keren…
    Om Roy perlu turun tangan untuk meneliti itu gambar betulan atau rekayasa..😀

  21. Hanster said

    kLo di lihat…
    Itu seperti naga berbadan 2 ya..

  22. dira said

    Oya…??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: