aiCobain

Ruang sepakBola

Bagi para pecinta sepak bola tanah air maupun Internasional bisa melihat berita yang update (dari berbagai sumber) disini!”,)

salam sepakbola

————————————————————————————————-

_____________________________________________________________

29 agustus 2009

https://i1.wp.com/www.funbumperstickers.com/images/Juventus2.gif

Juventus merupakan klub eropa pertama memiliki situs resmi menggunakan bahasa Indonesia. gak percaya?? coba kemari aja!”,) –JUVENTUS–

 

Pemain berdarah indonesia, diincar as roma

 

Pemain Berdarah Indonesia Diincar AS Roma
Radja Nainggolan, 13 Tahun Ditinggal Ayah

VIVAnews – Radja Nainggolan akan kembali menjadi buah bibir jika nanti direkrut AS Roma. Pemain Piacenza berdarah Indonesia ini pernah punya kenangan pahit ketika lama lama ditinggal sang ayah, Marianus.

Marianus mengenalkan Radja dan saudara kembarnya, Riana kepada sepakbola. Sejak 4 tahun, Radja dan Riana selalu diajak nonton dan bermain sepakbola oleh Marianus di Antwerpen, Belgia.

Sayangnya, sejak usia 6, kedua saudara kembar ini harus berpisah dengan sang ayah. Marianus kembali ke Bali, Indonesia, untuk meneruskan kembali usahanya. Ya, pria berdarah Batak ini memang menjadi pengusaha di Pulau Dewata itu.

Setelah Marianus kembali ke Indonesia, Radja mendapat dorongan dari ibunya Lizi Bogaerd dalam menggeluti sepakbola. Sejak medio 2005, Radja ditarik dari klub Belgia, Germinal Beeschot ke Piacenza, Italia.

Di klub Serie B ini, karir Radja mulai bersinar. Gelandang berusia 21 ini telah mencetak empat gol dari 41 penampilan.

Di Piacenza pula, Radja kembali dipertemukan dengan ayahnya. Momen itu terjadi pada akhir 2007.

“Setelah 13 tahun, akhirnya kami bisa bertemu kembali. Papa datang dari Bali ke Italia menemui saya dan Riana,“ kata Radja seperti dilansir blog Sepakbolanda.

Meski berdarah Indonesia, Radja saat ini tercatat sebagai anggota Timnas Belgia U-21. Sementara itu, Riana Nainggolan juga bermain sepakbola. Sampai sekarang ia masih aktif di klub sepakbola wanita Belgia, Kontich. Klub ini berkiprah di kompetisi nasional Belgia.

————————————————————————————————————————-

50 Pemain Terbaik (Versi Goal.com – 2012)

Argentina
Striker
Hitung-mundur dirampungkan dengan penyerang brilian asal Argentina ini, yang sukses memuncaki daftar GOAL.com 50 berkat kelas dan gol-gol yang dipersembahkannya bersama Barcelona.
 – Striker
Pemecah rekor pencetak gol terbanyak dalam semusim La Liga ini merangsek ke posisi runner-up GOAL.com 50.
 – Gelandang
Daftar elite GOAL.com akhirnya mencapai tiga besar, dan posisi ini diamankan oleh gelandang elegan Blaugrana yang kembali melakoni kampanye brilian musim lalu.
 – Gelandang
Hitung mundur GOAL.com 50 diteruskan dengan bintang Spanyol yang berandil mengantar Barcelona menuju tangga juara La Liga dan Liga Champions musim lalu ini.
 – Striker
Daftar pesepakbola terbaik GOAL.com musim 2010/11 berlanjut dengan striker subur asal Kolombia yang berkontribusi penting dalam rengkuhan trigelar Porto.
 – Bek
Skipper Manchester United yang kembali tampil kokoh di lini belakang ini melanjutkan daftar elite GOAL.com.
 – Striker
Hitung mundur GOAL.com 50 berlanjut dengan winger asal Cili yang direkrut Barcelona berkat penampilan sensasionalnya bersama Udinese musim lalu.
 – Gelandang
Playmaker timnas Jerman yang bermain gemilang di musim pertamanya bersama Real Madrid ini meneruskan hitung mundur GOAL.com 50.
 – Striker
Hitung mundur daftar pesepakbola terbaik versi GOAL.com disambung dengan bomber Uruguay yang tampil sangat tajam di mulut gawang bersama Napoli.
 – Striker
Hitung mundur GOAL.com 50 musim 2010/11 berlanjut dengan Chicharito, yang mulanya didatangkan Manchester United sebagai pemain pelapis tapi justru melesat sebagai bintang.
 – Striker
Hitung mundur GOAL.com diteruskan dengan striker Manchester City yang menjadi pemain kunci dalam mewujudkan ambisi klubnya merangsek ke zona Liga Champions.
 – Striker
Kartu as Liverpool yang memberikan kontribusi vital dalam perjalanan Uruguay menggapai titel Copa America ini meneruskan daftar pemain terbaik kami.
 – Bek
Hitung mundur GOAL.com berlanjut dengan bek tangguh yang menjaga kestabilan lini belakang Barcelona di tengah absennya Carles Puyol.
 – Gelandang
Hitung mundur kami berlanjut dengan pemuda kelahiran Ludenscheid yang kepiawaiannya di lini tengah mengantar Borussia Dortmund menyambar titel Deustcher Meister musim lalu.
 – Striker
Penyerang Kamerun yang tampil tajam bersama Inter musim lalu ini melanjutkan hitung-mundur daftar terbaik GOAL.com.
 – Kiper
Kiper nomor satu timnas Jerman ini melakukan serangkaian penyelamatan gemilang bersama Schalke musim lalu yang mengesahkan statusnya sebagai bintang.
 – Striker
Kebangkitan performa di fase krusial musim sekaligus membantu langkah United merebut gelar liga ke-19 membuat striker kontroversial ini layak masuk daftar elite GOAL.com.
 – Bek
Hitung mundur GOAL.com 50 dilanjutkan dengan centre-back asal Brasil yang berkembang pesat bersama Milan musim lalu.
 – Gelandang
Winger asal Wales ini terbang ke peringkat ke-19 GOAL.com 50 berkat permainan mengilapnya bersama Spurs di ajang domestik dan Eropa.
 – Bek
Hitung mundur GOAL.com 50 berlanjut dengan full-back Barcelona yang mengantar timnya mengoleksi dwigelar musim lalu.
 – Striker
Hitung mundur dilanjutkan dengan bomber kelas dunia yang menjembatani langkah Milan menuju titel Serie A 2011.
 – Striker
Striker Barcelona yang turut membantu kesuksesan klubnya di kancah domestik dan Eropa ini meneruskan daftar 50 pemain terbaik GOAL.com.
 – Porto
 – Striker
Striker kuat asal Brasil yang menjadi figur vital dalam langkah Porto menyabet treble musim lalu ini melanjutkan hitung-mundur GOAL.com 50.
 – Striker
Daftar 50 pesepakbola terbaik 2010/11 versi GOAL.com berlanjut dengan penyerang berkelas asal Italia yang mengukuhkan posisi di deretan striker top Eropa ini.
 – Striker
Daftar elite GOAL.com kini sampai di peringkat ke-25 yang diamankan penyerang gaek Udinese yang berhasil meraih predikat ‘capocannoniere’ untuk kali kedua beruntun.
 – Striker
Hitung mundur berlanjut dengan bintang anyar City yang musim lalu sendirian mengangkat Atletico dan tetap ciamik di tengah keterpurukan Argentina di Copa America ini.
 – Gelandang
Hitung mundur berlanjut dengan gelandang Kroasia yang kontribusinya untuk Spurs musim lalu mengundang ketertarikan Chelsea ini.
 – Gelandang
Maestro lini tengah Inter yang tetap mampu mencatat kampanye positif meski terganggu cedera dan keletihan ini melanjutkan daftar elite GOAL.com.
 – Gelandang
Hitung mundur terus berlanjut dengan gelandang yang memainkan peran krusial sebagai penopang dominasi Barcelona musim lalu.
 – Striker
Sensasi belia Brasil yang menjadi salah satu komoditi terpanas di bursa transfer ini melanjutkan hitung mundur GOAL.com 50.
 – Striker
Hitung mundur GOAL.com 50 menyentuh peringkat 31, dengan striker Jerman yang membela Bayern Muenchen bercokol di sana.
 – Gelandang
Mengorbitnya talenta Inggris ini bersama klub dan negaranya musim lalu menjamin satu tempat di daftar terbaik GOAL.com.
 – Gelandang
Bintang muda Belgia yang dilirik banyak klub elite Benua Biru ini menandai hitung mundur kami berikutnya.
 – Gelandang
Hitung mundur kami sampai ke pemain gaek asal Wales ini, yang terus bersinar untuk Manchester United.
 – Gelandang
Pemain yang pindah ke Paris St Germain itu sudah menunjukkan penampilan yang luar biasa musim lalu bersama Palermo, yang membuatnya menempati peringkat 35 GOAL.com 50.
 – Striker
Winger Real Madrid asal Argentina itu menempati urutan ke-36 daftar GOAL.com 50 setelah menjalani musim bagus di La Liga Spanyol.
 – Bek
Hitungan mundur GOAL.com 50 kami sampai pada pemain belakang elegan Spanyol dan Barcelona, yang musim lalu banyak dibebat cedera.
 – Gelandang
Hitung mundur pemain terbaik 2010/11 dilanjutkan dengan gelandang serang yang menjalani musim mengilap bersama The Gunners ini.
 – Bek
Performa impresif di bawah komando Jose Mourinho di kampanye lalu mengesahkan kelayakan bek kiri Los Blancos ini melakoni debut dalam daftar terbaik GOAL.com.
 – Kiper
Daftar terbaik GOAL.com musim 2010/11 berlanjut dengan figur yang dianggap sebagai seorang ‘Santo’ oleh fans Madrid.
 – Gelandang
Hitung mundur kami berlanjut dengan gelandang yang mengantar City merengkuh trofi Piala FA 2011.
 – Bek
Penampilan apik di lini belakang Dortmund memastikan Hummels melakoni debut di peringkat ke-42 dalam daftar GOAL.com 50.
 – Striker
Rekrutan anyar Arsenal ini mengamankan tempat di daftar elite GOAL.com berkat performa mengilap buat Lille musim lalu.
 – Striker
Hitung mundur pemain terbaik 2011/12 versi GOAL.com berlanjut dengan pemain berpengalaman Schalke 04, yang melakukan debutnya dengan luar biasa di Bundesliga Jerman.
 – Gelandang
Hitung mundur pemain terbaik 2011/12 versi GOAL.com berlanjut dengan pemain Arsenal asal Spanyol itu menempati pos ke-45.
 – Kiper
Kiper Barcelona itu menjadi pemain pertama dari juara Spanyol dan Eropa itu yang masuk dalam hitungan mundur 50 pemain terbaik versi GOAL.com.
 – Striker
Tumpuan utama di lini depan Dortmund ini menembus urutan ke-47 dalam daftar kami.
 – Gelandang
Hitungan mundur kami untuk urutan ke-48 jatuh pada playmaker Borussia Dortmund ini, yang sudah membawa timnya menjadi juara Bundesliga Jerman musim lalu.
 – Gelandang
Sebagai motor lini tengah Madrid, Alonso berdiri di peringkat ke-49 dalam daftar kami.
 – Bek
Vincent Kompany menempati urutan ke-50 dalam daftar pemain terbaik GOAL.com.

Satu Tanggapan to “Ruang sepakBola”

  1. wah mantap datanya bos..
    salam kenal bos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: